10 Surga Tersembunyi di Bali yang Pesonanya Luar Biasa

10 Surga Tersembunyi di Bali yang Pesonanya Luar Biasa

Bali tidak jarang kali menyajikan daya tarik alam yang buat semua orang pengen liburan ke sana. Sebagai tujuan paling populer di dunia versi Trip Advisor, Bali tidak jarang kali punya wisata baru yang tak kalah indahnya dengan Kuta di selatan maupun Ubud di utara sana. Bali memang nggak terdapat matinya! Seolah Bali memang dibuat Tuhan untuk mengisi hasrat traveling manusia.

Kali ini Sedayubet Travel bakal membawa anda ke 10 surga tersembunyi di Bali yang barangkali belum anda tahu. Kalau tujuan populer sudah sarat manusia, mending anda main ke destinasi pilihan ini yang tak kalah indahnya. Udah siap? Yuk anda ke Bali lewat tulisan ini. Hehehe.

10 Surga Tersembunyi di Bali yang Pesonanya Luar Biasa
10 Surga Tersembunyi di Bali yang Pesonanya Luar Biasa

Tukad Cepung Waterfall, air terjun istimewa yang hadir dari celah-celah bebatuan. Ditambah dengan pencahayaan, jadilah air terjun sangat kece di Bali…

Terletak di Bangli, air terjun Tukad Cepung memang lumayan unik. Air terjun ini mengalir salah satu celah bebatuan dan tebing yang bentuknya melingkar. Kalau cahaya yang datang bagus akan bikin air terjun ini kian sempurna.

Crystal Bay di Nusa Penida adalahsalah satu spot terbaik untuk snorkeling di Indonesia. Nggak percaya? Cobain deh bawah lautnya…

Buat anda pecinta bawah laut, Cristal Bay di Nusa Penida ialah destinasi mesti kunjung yang tak boleh anda lewatkan sama sekali. Ribuan ikan berpadu dengan warna-warni terumbu karang menciptakan aktivitas snorkeling kamu akan tak terlupakan. Cobain deh…

Wisata Goa Rangreng Waterfall adalah salah satu tujuan tersembunyi di Gianyar. Air terjun yang tidak deras mengaliri batuan dan membuat efek hijau lumut. Epik sih ini…

Berbeda dengan air terjun lainnya yang memiliki arus yang deras, air terjun Goa Rangreng ini malah sebaliknya. Aliran airnya pelan dan melalui bebatuan di sekitarnya. Alhasil bebatuan ini juga ditumbuhi lumut dan membuat kesan hijau yang eksotik.

Menyaksikan patung-patung di bawah laut nggak cuma dapat dilakukan di luar negeri. Di Desa Pamuteran Bali, kamu dapat menemukan patung-patung yang dikelilingi ikan-ikan dan terumbu karang…

Jika anda selesai mendatangi Pulau Menjangan di Bali Barat, tidak boleh langsung bergegas pulang. Pergilah ke timur tidak cukup lebih 5 km untuk mengunjungi Desa Pamuteran. Di pantainya, kamu dapat menemukan patung-patung Buddha maupun Hindu yang sengaja diletakkan di dasar laut guna media tumbuhnya terumbu karang. Keren ‘kan?

Masih mengenai air terjun, Air Terjun Sekumpul di Buleleng ini dianggap sebagai air terjun terindah di Bali. Ada 7 air terjun sekaligus lho!

Panorama pedesaan nan asri berpadu dengan persawahan yang menghijau, menciptakan suasana syahdu di selama air terjun Sekumpul, Buleleng. Meskipun terletak 79 km dari Denpasar, pasti bukan soal buat anda yang hendak mengunjungi air terjun terindah di Bali ini ‘kan? Bayangin aja terdapat 7 air terjun sekaligus lho…

Panorama terbitnya mentari dan samudra awan dapat kamu nikmati di Desa Pinggan, Kintamani…

Begitu kontras dengan Bali yang dikenal orang, yaitu pantai dan pesta, Desa Pinggan menyajikan sensasi merasakan Bali dengan teknik berbeda. Kamu dapat menyaksikan samudra awan saat terbit mentari di pagi hari. Magis!

Anjungan Wanagiri di sekitar Danau Buyan dan Tamblingan sekarang menyediakan spot potret yang instagrammable. Cocok bikin anak muda kekinian yang pengen hits di Bali…

Untuk menonton pemandangan telaga kembar di Bali, yaitu Danau Buyan dan Tamblingan, anda harus datang ke anjungan Wanagiri. Dari sini kamu dapat berfoto dengan ayunan, anjungan serupa kapal titanic atau sekedar emblem cinta. Tertarik?

Pura ini bentuknya lumayan unik sebab berbentuk mobil. Pura Paluang atau Pura Mobil di Nusa Penida akan membuatmu terpana…

Tidak seperti umumnya pura lain, Pura Paluang ini berbentuk mobil lho. Berada di Desa Karang Dawa, Nusa Penida, pura ini memang lumayan tersembunyi letaknya. Namun, keanehan pura mobil ini tentu membuatmu penasaran guna mengunjunginya…

Air terjun Aling-aling di Buleleng ini menarik banget. Aliran airnya terbelah menjadi dua…

Mungkin memang masing-masing air terjun di Bali punya keunikannya masing-masing. Air terjun Aling-aling, Buleleng, selama 11 km jauhnya dari Kota Singaraja ini pun punya satu keanehan yang khas. Air terjun ini terbelah alirannya menjadi 2 saat turun ke bawah. Di bawahnya pun terdapat cekungan empang sedalam 4 meter yang dapat digunakan guna berendam dan pun berenang.

Terakhir, pantai Green Bowl adalah keindahan pantai yang tersembunyi di unsur selatan Bali…

Disebut Pantai Green Bowl karena ketika air laut sedang surut, gugusan karang di sini bakal mengurung air yang terbelakang beserta lumut, dan membentuk empang alami berwarna hijau. Sayangnya pantai ini sekarang lumayan terbengkalai dan sepi pengunjung. Padahal panorama alamnya luar biasa…

Lalu, inginkan ke manakah anda liburan nanti? Datangi semuanya dapat kok. Selamat berlibur di Bali…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *