https://betwin188.website/

Maverick Vinales Menjadi Yang Terbaik di GP Australia

Dilansir betwin188 Pembalap Yamaha Maverick Vinales menghasilkan perjalanan yang sangat baik untuk memilih Grand Prix MotoGP Australia pada hari Minggu.

Vinales berubah menjadi pembalap terkuat dalam paruh kedua balapan dan cukup untuk menggantung Suzuki Andrea Iannone untuk memperoleh penghapusan pertama Yamaha untuk 25 balapan. Ducati Andrea Dovizioso datang domestik di urutan ketiga.

Hari-hari ini dinobatkan juara dunia Marc Marquez semua dimulai pada tiang pada hari Minggu tetapi mundur dari balapan setelah insiden kecepatan tinggi dengan Johann Zarco. Vinales ‘Yamaha group-mate Valentino Rossi harus menerima keenam.

ini adalah Vinales kedua melintasi garis finish:

tercantum di sini adalah hasil dari konfrontasi hari Minggu di Phillip Island:

Ini adalah klasemen MotoGP setelah merebut:

Setelah pelantikan panik, Jack Miller memimpin gaya pada akhir putaran pertama, selain fakta bahwa anak-anak Marquez tetap dekat dan berubah menjadi singkat untuk memulihkan keunggulannya.

anak-anak, hanya karena juara dunia memberi kesan untuk menemukan alurnya, peluangnya hancur setelah kecelakaan dengan Zarco. Ban masuk terakhir dan ban belakang Marquez bersentuhan, mendorong Zarco untuk terlempar dari sepeda gunungnya. Laki-laki Honda itu entah bagaimana tetap tegak tetapi harus pensiun di pit tidak lagi lama sesudahnya.

Kisah Twitter MotoGP membukukan sekejap insiden, yang mengirim orang Prancis itu meluncur ke seluruh kerikil:

ketika aksi itu bertahan, Vinales mengasumsikan mengelola balapan, saat ia memotong selama kotak untuk mengingat kembali keunggulannya.

Pada Lap 6 dia pindah ke pintu masuk dan tidak muncul kembali, dengan orang-orang seperti Rossi, Iannone, Dovizioso dan Alvaro Bautista semua berdesakan untuk lokasi kedua. Ini memungkinkan Vinales untuk membangun penyangga putaran 4 detik untuk kenyamanan wadah.

sedangkan Iannone dan Dovizio muncul dari komunitas itu untuk menekan Vinales pada akhirnya, pertengkaran dengan yang mereka lakukan untuk kedua menganggap bahwa hidup telah diambil dari ban mereka. Dengan demikian, mereka tidak pernah diperlengkapi untuk masalah kemenangan.

Kesimpulannya, pria Yamaha itu mampu bertahan dari Iannone yang cepat menyelesaikan dengan relatif mudah untuk meraih pembelian pertamanya melihat Le Mans pada tahun 2017. Kemenangan itu menjadi waktu yang lama datang untuk Yamaha juga:

inilah yang perlu dia katakan setelah kemenangan:

Kemenangan untuk Vinales menempatkan bagiannya di posisi keempat di klasemen kejuaraan bumi. Dia sekarang hanya 30 dan 15 elemen di belakang Dovizioso dan Rossi, masing-masing.

selanjutnya untuk para rival adalah perlombaan belakang dari kampanye di Malaysia.

Márquez menginginkan sebuah sepeda yang dapat beralih langsung dari pengereman ke belokan, hanya dengan membiarkan roda berayun ke arah luar berayun lebih cepat daripada menurunkannya ke trotoar, sudah tergelincir, mencengkeram, dan berputar saat pengereman meruncing. Kumpulan kompromi yang rumit, dikombinasikan dengan gaya pengendara ini, menawarkan waktu putaran tercepat yang juga dapat menjaga ban tetap bekerja sampai akhir? Setiap kru dengan pebalap muda yang mahir dapat mendeteksi keajaiban satu putaran, tetapi naik ke atas dan mampu mendorong dalam lima lap terakhir tidak terjadi tanpa sengaja.

Realisme Rossi berasal dari pengalaman, sedangkan kejatuhan dan penurunan Vineses didukung dengan bantuan kekuatan dan ambisi kaum muda. satu dari semua “orang-orang dari berbagai macam warna” balap, Carlo Pernat, mengamati, “Melihat Rossi dengan mata sedih tidaklah menyenangkan. jika Anda kehilangan perhatian harimau, itu menantang untuk memperbaiki kondisinya. ”

Malaysia — seperti mencoba balapan sementara dibungkus dengan handuk yang panas — adalah berikutnya. dan kemudian finale di Valencia, setelah itu pengamat dengan kisaran harga untuk malam resor tambahan akan melihat sepeda 2019 dengan pengendara 2019 mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *