https://betwin188.website/daftar

Rossi: Vinales terlibat duel sengit dengan rider Honda dan Ducati

Vinales mengakhiri balapan dari 25 balapan berturut-turut tanpa menduduki Yamaha pada hari Minggu dengan kinerja yang mengesankan di Grand Prix Australia dengan nada yang diharapkan akan lebih bermanfaat bagi sepeda M1.

Dilansir betwin188 Namun Rossi – yang berhasil di urutan keenam – mengatakan bahwa hasil itu tidak mengurangi keinginan Yamaha untuk membuat awal yang sangat baik dalam efisiensi musim depan, setelah tertinggal di belakang Honda dan Ducati untuk banyak kampanye 2018.

“Saya merasa ini adalah hasil yang bagus untuk Maverick, dan tambahan untuk kru yang lengkap dan untuk Yamaha, karena itu berubah menjadi sangat panjang sehingga kami tidak bisa menahannya,” jelas Rossi atas kemenangan rekan setimnya. “Namun kita perlu mempertahankan kerja untuk tahun berikutnya.

ini jelas sekali merupakan suntikan jaminan diri yang besar, tetapi saya kira itu tidak mengubah banyak sekali. “

segera setelah Vinales memimpin di Australia, Rossi pindah ke posisi kedua, namun ia tidak bisa mempertahankan kecepatannya di paruh kedua balapan dan berakhir di belakang masing-masing karya Suzukis dan serta dua pabrik Ducatis.

Dengan Andrea Dovizioso menyelesaikan ketiga, kemampuan Rossi telah jatuh 15 fitur di belakang senegaranya dalam pertempuran untuk menjadi runner-up dalam klasemen di belakang Marc Marquez, yang telah menyegel gelar 12 bulan ini.

“Itu hasil yang mengecewakan, saya berharap bertempur untuk mimbar,” kata Rossi. “Sudah sejak lap pertama saya gagal memiliki banyak pegangan, terutama di sisi kiri ban, dan saya berubah menjadi ekstra dalam krisis daripada pada hari Sabtu.

Seketika itu juga saya merasa saya meluncur terlalu banyak, seolah-olah saya kehilangan pegangan. kecuali setengah jarak saya cukup cepat dan saya menjadi 2, namun kemudian saya harus melambat. Sekarang kita perlu mencoba mengingat mengapa.

Efek yang cukup buruk, karena saya salah menempatkan elemen dalam kejuaraan untuk Dovizioso dan juga Maverick, yang telah memulihkan banyak aspek. Jadi saya percaya bahwa lebih dari sedetik, pertarungan akan menjadi yang ketiga dalam poin. “

Meskipun ia berjuang untuk pegangan, Rossi mengakui tidak ada modifikasi utama antara sepeda gunung dan Vinales di Phillip Island, dan memuji pembalap Spanyol untuk efisiensi.

Secara konvensional kedua motor ini tampaknya tidak terlalu berbeda, “katanya.” Kami telah melakukan beberapa perubahan karena pola kami sedikit berbeda, namun masalahnya adalah pada akselerasi kami memutar terlalu banyak.

“Maverick dapat memiliki drive yang lebih besar; namun dia berputar dia berakselerasi lebih baik. Terutama akhir pekan ini dia selalu mengendarai dengan sangat baik dan dia berada dalam posisi untuk memiliki lebih sedikit komplikasi.”

pelaporan tambahan dengan bantuan Oriol Puigdemont

Valentino Rossi, unit manufaktur Yamaha Racing

Tentang Honda-nya pada lagu ini, Márquez berbicara tentang, “Sepeda kami di tikungan cepat tidak stabil dan itulah aspek rentan kami.”

Lalu mengapa tidak membuatnya dapat diandalkan dengan bantuan cranking di lebih banyak rake dan jalur kemudi? semuanya kompromi. kembali pada tahun 1990-an, Kawasaki Superbikes selalu tidak stabil karena itulah yang dibutuhkan untuk mendapatkan respons kemudi tercepat.

Secara diam-diam tetapi dengan tegas, Dovizioso melanjutkan pesan yang telah dia kirim Ducati selama bertahun-tahun: “di inti dari sudut, kami berjuang. Ini adalah faktor yang mengerikan dari motor kami. ”Cukup memuaskan untuk unggul dalam pengereman, Ducati terlalu kaku untuk memberikan pegangan mekanis maksimal. Itu baik atau …

Márquez menginginkan sebuah sepeda yang dapat beralih langsung dari pengereman ke belokan, hanya dengan membiarkan roda berayun ke arah luar berayun lebih cepat daripada menurunkannya ke trotoar, sudah tergelincir, mencengkeram, dan berputar saat pengereman meruncing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *